Cara Mengatasi 3 Kali Salah Memasukkan PIN Adsense / How to fix 3 times entered wrong PIN Google Adsense

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara untuk memperbaiki atau fix kesalahan input PIN adsense selama 3 kali. Sebaiknya Anda membaca semuanya walaupun mungkin banyak prakatanya, tetapi ini benar-benar bisa menyelesaikan masalah Adsense saya.

Jadi, sebelumnya sudah mendaftarkan akun adsense untuk blog ini dan akhirnya bisa diterima. Setelah sekian lama karena akhirnya sudah melebihi $10 dan ternyata disuruh untuk memasukkan PIN adsense yang dikirim Google. Akhirnya saya menunggu.

Setelah hampir 1 bulan karena tidak mendapat pin saya akhirnya penasaran, saya mencoba mencari email dari google ternyata tidak ada. Kesalahan saya yaitu TIDAK SABAR, karena ketidak sabaran saya akhirnya saya iseng coba-coba untuk memasukkan PIN verifikasi, dan saya tidak tau ternyata memasukkan PIN ada batasnya 3 kali dan akun akan ter-suspend.

Akhirnya akun adsense saya pun menjadi bermasalah :




OKE, akhirnya tombol Resend PIN juga tidak aktif, kemudian saya mencoba Contact Support. Namun, di Contact Support  saya hanya dialihkan di forum google dan disana saya juga hanya menemukan kekecewaan karena banyak balasan atas permasalaha ini yang menyebutkan Bahwa akun yang sudah salah 3 kali memasukkan PIN maka tidak Ada Harapan. Seketika lemas badan saya, setelah sekian lama membangun blog agar mendapatkan adsense eh malah berakhir seperti itu.

Saya terus mencoba mencari-cari solusi atas "This because you entered your PIN incorectly 3 times" selama berminggu-minggu hingga akhirnya saya menemukan secercah harapan yang harus saya yakini yaitu "WAIT FOR 3 WEEK" Tunggu selama 3 Minggu. Karena saya tidak punya lagi solusi dan entah bagaimana, akhirnya saya meyakini itu sambil mengiklashkan akun saya dan...

Setelah 1 bulan, ternyata muncul kembali tombol Resend PIN dan setelah saya Resend PIN akhirnya error saya kemudian hilang dan saya harus menunggu kembali PIN yang dikirimkan Google. Okey, sebagai pembelajaran akhirnya saya tentunya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama Saya akan menunggu PIN saya tiba setidakya akun adsense saya terselamatkan.



Post a Comment

11 Comments

  1. apakah setelah resend pin kembali iklan kembali di munculkan ??? soalnya saya seperti itu juga, sedih rasanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah verifikasi gan.. tp nunggu pin nya beh lama banget..

      Delete
    2. waduh.. :(
      ok, bang thnks infonya, eh btw brp lama punya agan baru smpe???

      Delete
  2. Kakk, aku baru melakukan kebodohan ituu :( pasti bsa kan ya kak? Liat di google adsense community isinya malah ktanya hopeless udah. Huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. eitss santai bro.. tunggu aja nanti 2 minggu sampe nanti keluar tombol kirim ulang verifikasi..
      punya saya alhamdulillah hari ini baru terverifikasi dg kirim foto ktp dan rek bank..

      Delete
    2. Cara verifikasi KTP dan Buku Tabungan gmn ya? saya apkai cara pemecah masalah gak keluar formnya

      Delete
  3. Berarti masih ada harapan ya bang wlwpun salah masukan pin3 kali?

    Saya baru saja melakukan kesalahan yg sama kyk abang itu😭😭
    Mohon di bls bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, masih ada harapan..
      sabar aja tunggu jangan dibikin panik mbak.. walaupun kalo browsing kayaknya ahrus diikhlaskan tp tunggu aja mbak,, trus habis itu jangan diulangi kesalahannya

      Delete
  4. izin tanya bang, untuk mengaktifkan tombol Kirim ulang PIN,, Apa yang harus dilakukan?? Karena saat ini Tombol nya tidak aktif

    ReplyDelete
  5. Kak saya udah cek dan nungguin terus tapi adsense sya gitu2 aja, tombol kirim ulang verifikasi gak muncul2.. udah hampir setahun ini.. gmna kak?🙏

    ReplyDelete
  6. Kak numpang tanya, aku salah masukin pin 3 kali, kasusnya sama.
    Yg aku bingung Nah sekarang pin adsensenya malah datang, bingung deh masukinnya 🤦

    ReplyDelete