Cara Memperbaiki Microsoft Powerpoint yang Error Acak-Acakan Spasinya

Anda pernah mengalami Microsoft Power Point Anda tiba-tiba ketika membuka file ppt yang telah Anda buat menjadi banyak Spasi? Atau acak-acakan? Contohnya seperti dibawah :

Tentu anda bingung kan? Apalagi ketika butuh waktu cepat untuk mengatasinya.
Berdasarkan permasalahan yang saya alami, saya mencoba mencari cara untuk memperbaiki permasalahan ini. Dan ternyata belum banyak yang bahas gan -_____-
Setealah berusaha lebih keras saya akhirnya menemukan pencerahan gan..
Caranya yaitu sebagai berikut

UNTUK WINDOWS 8/10

  1. Masuk ke Devices and Printers. Caranya klik icon search/ pencarian lalu ketikkan saja printers nanti akan muncul pilihan Devices and Printers, namun jika tidak ada maka pilih Printers & Scanners. Selanjutnya Anda pilih Devices and Printer (Pojok Kanan Atas)

  2. Selanjutnya akan muncul dialog, selanjutnya klik Add a printer
  3. Tunggu sampai muncul list printer yang dipilih. Setelah muncul klik nama printer yang muncul dan klik "Next"
  4. Setelah itu tinggal Kalian Next- Next aja sampai "Finish" lalu dicoba untuk membukanya kembali
Hasilnya adalah sebagai berikut :

Okey gan, Apakah Anda berhasil? Kalau berhasil Semangat Ya!!!! eh selamat wkwk
saya sebenarnya juga heran kenapa bisa demikian, apa hubungannya printer device sama layout powerpoint yang acak-acakan. Tapi yang penting powerpoint saya tidak error lagi hehe..
Oh Ya, jika punya Anda nggak bisa fixkan itu maka Anda perlu install powerpoint lagi, saran saya sih versi yang berbeda dari versi yang sekarang dipakai. Kenapa? Karena kalau versinya sama maka harus install ulang semua Microsoftnya, so buat jaga-jaga lebih baik install versi yang dibawahnya..

Post a Comment

0 Comments